FOTO: Menilik Isi "Taman Kayangan" di Dubai

Susunan bunga dalam bentuk piramida di Miracle Garden.  

Susunan bunga dalam bentuk piramida di Miracle Garden.  

VIVAlife - Dubai tidak hanya identik dengan gedung-gedung tinggi yang dibangun dari beton dan baja. Dubai juga punya "kayangan" yang dinamakan Miracle Garden. Sebuah taman sejuk yang dibangun untuk mengimbangi panasnya kota.

Taman itu juga bertugas "merayu" wisatawan dengan keindahan 45 juta jenis bunga yang dimiliki.

Di antara bunga-bunga itu antara lain adalah petunias, geraniums dan marigolds yang disusun menjadi piramida, bangunan berbentuk hati, dan berbagai jenis mobil. Saat berkunjung, wisatawan juga akan ditemani ratusan kupu-kupu yang diterbangkan secara bebas. Pihak pengelola sengaja membeli induk kupu-kupu impor, untuk melahirkan keturunan cantik penghias taman. 

Tapi jangan coba-coba menyentuh bunga atau kupu-kupu di taman itu. Anda hanya bisa menikmati aroma bungan dan keindahan kepakan sayap kupu-kupu saja. Jika melanggar, petugas pengintai tak segan meniupkan pluit keras. 

Dilansir Today, taman ini juga melengkapi diri dengan fasilitas mewah berupa restoran dan pusat perbelanjaan. Taman yang dibangun di atas lahan 72.000 meter persegi ini juga diberi gelar sebagai taman terluas di dunia oleh Guiness Book of Record. 


http://us.life.viva.co.id/news/read/451158-foto--menilik-isi--taman-kayangan--di-dubai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger