Hidup Baru Miley Cyrus, Bahagia Meski Sendiri

Miley Cyrus. (REUTERS/Carlo Allegri)

Miley Cyrus. (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife - Setelah membatalkan pertunangannya dengan aktor Liam Hemsworth, Miley Cyrus sepertinya mulai terobsesi dengan kesendiriannya. Seperti dilansir Female First, penyanyi yang terkenal dengan gaya menjulurkan lidah ini mengklaim bahwa dirinya lebih bahagia saat ini.

Ia mengaku bisa melakukan apapun yang disukai tanpa harus peduli dengan orang-orang di dekatnya. "Saya ingin menentukan segalanya sendiri. Saya selalu bilang, saya bahagia dengan hidup saya sendiri," ujarnya.

Saat melakukan wawancara dengan sebuah televisi swasta, Cyrus mengatakan bahwa dirinya terkadang sengaja menarik diri dari orang lain untuk membuat diri merasa lebih bahagia. Padahal, sebelumnya ia tak pernah bisa melakukan segala hal sendirian.

Penyanyi berusia 20 tahun ini juga mengatakan belum siap memulai hubungan baru dengan orang lain lagi. Cyrus percaya bahwa ketika sebuah babak baru dilakukan, ia harus menutup yang lama terlebih dahulu, baru memulainya dengan yang baru.

Cyrus juga menceritakan mengenai album barunya yang berjudul 'Bangerz'. Album tersebut bercerita mengenai hubungannya dengan Liam. Namun ia lebih suka jika penggemarnya dapat lebih fokus pada musiknya, bukan pada perjalanan cintanya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/451150-hidup-baru-miley-cyrus--bahagia-meski-sendiri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger