Ini Alasan Kanye West Memukul Paparazi

Kim Kardashian dan Kanye West (dailymail)

Kim Kardashian dan Kanye West (dailymail)

VIVAlife - Kanye West menyerang paparazi bernama Daniel Remos pada Juli 2013 lalu. Ia mengkonfirmasi bahwa tindakan tersebut terbawa oleh emosi, kakeknya sedang sekarat ketika itu. Rapper kulit hitam tersebut dijerat pidana terkait insiden penyerangan Daniel Remos. Kanye terancam hukuman satu tahun penjara atau denda sebesar 2.000 dolar atau sekitar Rp20 juta.

Daniel Remos berusaha mengabadikan foto Kanye West ketika berada di Bandara Internasional Los Angeles. Itulah hari dimana Kanye sedang berduka karena kondisi kakeknya. "Maka ketika saya keluar dari bandara, saya coba untuk menghentikan mereka. Daniel Remos terjatuh sendiri, tapi orang-orang menilai bahwa saya yang memukulnya," ujar Kanye dilansir Femalefirst, 14 Oktober 2013. Suami Kim Kardashian itu telah memenuhi panggilan gugatan. Menurutnya, ia memahami pekerjaan paparazi, namun alangkah baiknya jika mereka pun memahami keadaannya juga. "Lebih baik jika kita melakukan ini bersama, kalian memotret saya namun juga harus memahami keadaan saya. Tolonglah, hal ini juga demi Kim dan semuanya," tambah Kanye.

Kanye selama ini menyembunyikan putri kecilnya yang terlahir dari rahim kekasihnya, Kim Kardashian. Ia tidak ingin putrinya terpengaruh oleh pemberitaan.

"Ini bukan tentang menjadi seorang superstar, melainkan menjadi seorang manusia. Jika saya memiliki seorang putri, dan paparazi terus mengatakan saya gila. Bayangkan bagaimana hal itu berdampak pada putri saya nantinya," jelasnya. (umi)

http://us.life.viva.co.id/news/read/451277-ini-alasan-kanye-west-memukul-paparazi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger