Ini Dia Alasan Eva Longoria Betah Menjanda

Eva Longoria (REUTERS/Fred Prouser)

Eva Longoria (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife - Mantan model seksi Eva Longoria membantah dirinya trauma akan pernikahan. Meski telah menikah dua kali, namun Eva bermimpi ingin menikmati pernikahan ketiganya.

Dilansir dari Hollywoodlife, Eva menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya belum menemukan pendamping hidup lagi. Baginya, tak mudah menemukan suami idaman setelah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Saya tidak mengatakan tidak akan menikah lagi. Karena saat ini tidak ada orangnya. Jadi, ini tidak benar-benar ada dalam pikiran saya," ujar Eva, Selasa 1 Oktober 2013.

Seperti diberitakan sebelumnya Eva dicerai suaminya yang berprofesi sebagai pemain basket, Tony Parker, pada akhir November 2010 lalu. Merasakan kenangan pahit rumah tangganya itu, Eva mengaku tidak makan.

Ia memilih menikmati kopi demi mengusir sakit hatinya. "Aku tidak makan. Aku sangat tertekan. Aku sangat sedih. Dietku adalah kopi," ujar Eva.

Eva menuturkan dirinya akan lebih selektif mencari calon suaminya nanti. Baginya, kisah perjalanan cinta dengan Tony Parker akan menjadi bahan intropeksinya sebagai seorang istri kelak. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448268-ini-dia-alasan-eva-longoria-betah-menjanda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger