Ini Dia Keinginan Anak yang Belum Dipenuhi Mike Lewis

Mike Lewis (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Mike Lewis (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife - Menjadi single parent atau orangtua tunggal memang bukan hal mudah bagi Mike Lewis. Itu karena dirinya harus memberikan edukasi yang baik, terutama bagi perkembangan mental sang anak, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

Ya, pasca bercerai Mike mengakui intensitas pertemuan dengan Kenzou sangat jarang karena domisili yang jauh. Mike di Jakarta dan Kenzou di Bali bersama Tamara. Namun sebagai orangtua, Mike berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Saya lihat Kenzou ingin memiliki keluarga yang komplit. Saya memang merasa kasihan karena dia tak bisa bersama ayah dan ibunya. Namun kami berusaha memberikan yang terbaik untuknya," kata Mike saat ditemui di The Foundry, SCBD, Jakarta.

Untuk hal itu, Mike pun rutin mengunjungi anaknya di Bali. "Kalau lagi senggang seminggu sekali, saya menemui Kenzou. Tapi kadang juga per dua minggu dan saya menginap tiga sampai empat hari di sana (Bali)," kata Mike sambil tersenyum.

Terkait hal tersebut, saat ditanyakan awak media, Mike tak takut pada perkembangan anaknya dikemudian hari. "Dia masih kecil dan lebih butuh ibunya. Dia lebih baik tinggal dan sekolah di sana (Bali) bersama ibunya. Untuk saat ini lebih bagus untuk Kenzou di samping mamanya. Saya merasa dia lebih sehat bersama mamanya."

Oleh karena itu, demi perkembangan mental sang buah hati, ketika Mike tak dapat mengunjungi Kenzou, dirinya memutuskan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Tamara.

Ya, dirinya masih sering menghubungi mantan istrinya walau hanya sekadar mengirimkan video atau rekaman suaranya untuk diperlihatkan dan didengarkan ke Kenzou.


http://us.life.viva.co.id/news/read/449566-ini-dia-keinginan-anak-yang-belum-dipenuhi-mike-lewis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger