Ini Keinginan Diana Nasution yang Tak Kesampaian

Pemakaman Diana Nasution (VIVAlife/ Icha)

Pemakaman Diana Nasution (VIVAlife/ Icha)

VIVAlife - Jenazah Diana Nasution sudah dikebumikan di TPU Tanah Kusir. Namun ada keinginannya yang masih tetap menancap di dunia. Penyanyi era 70-an itu mendambakan seorang cucu. Itu disampaikan sang putra, Marcello Tahitoe saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Minggu, 6 Oktober 2013.

Diana ingin melihat anak-anaknya menikah dengan pasangan yang seagama. Lalu, dirinya akan memiliki cucu dari mereka. "Ada anjing saya, itu dianggap anak. Dia bilang itu cucu pertamanya," ujar Ello mengenang sang ibunda. Diana juga meminta Ello punya album rohani. Sayang, keinginan itu tinggallah menjadi keinginan belaka. Diana meninggal Jumat dini hari kemarin karena lambung kronis.

Setelah dua hari disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Jakarta Pusat, akhirnya siang tadi jenazahnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir. Ello menangis saat peti mati diturunkan ke liang lahat. Meski begitu, ia mengaku ikhlas. "Saya sudah merelakan Mama, dia sudah di surga. Nggak usah merasakan sakitnya, tekanannya. Mama sudah senang," tuturnya.

Pelantun Pergi untuk Kembali itu merasa berat menjalani hari-hari ke depan. Tak ada lagi sosok sang ibunda. Setiap pulang, Diana takkan lagi menyambutnya. "Semalam saya peluk papa, bilang ini sedih banget," lanjutnya. Namun, Ello berusaha tegar. Ia mengingat segala kebaikan ibundanya semasa hidup, dan mencoba menerapkannya dalam hidup. Baginya, Diana orang sukses. Ia dicintai begitu banyak orang.

"Pelajarannya, saya nggak perlu setenar Mama. Tapi saya ingin punya hati seperti Mama," ucapnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/449553-ini-keinginan-diana-nasution-yang-tak-kesampaian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger