Istri Cerita Kemesraan Daus Mini dengan Wanita Lain

Daus Mini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Daus Mini (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Rumah tangga Daus Mini dengan Yuanita dikabarkan sedang bermasalah. Kemesraan pasangan ini sedikit terganggu dengan kehadiran wanita lain. Yunita menuding Daus berselingkuh dengan seorang pedangdut bernama Merry Amril.

Saat tampil di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Rabu, 2 Oktober 2013, Yunita membeberkan kemesraan Daus dengan Merry. Menurut Yunita, ia sudah lama memendam kecurigaan terhadap Daus.

"Setiap aku tanya sama papi (Daus) selalu tidak dijawab. Lama-lama saya curiga," kata Yunita di acara SOS ANTV, Rabu, 2 Oktober 2013. 

Dari situ, Yunita mulai memperhatikan gerak-gerik sang suami. Ia merasa banyak perubahan yang terjadi dengan Daus. Yunita berusaha untuk mencari bukti. Ia mulai menelisik dari ponsel pribadi Daus.

"Cuma susah ya karena dikunci. Tapi pas papi mandi, saya buka ponselnya. Saya cari-cari password-nya, akhirnya ketemu. Di situ saya lihat pesan-pesan papi, dan langsung capture sebagai bukti," ujarnya dengan wajah sedih. 

Tak hanya pesan-pesan mesra, Yunita juga menemukan foto-foto Daus dengan wanita lain. Dan dia menilai terlihat kedekatan berbeda dari foto tersebut.

"Terserah orang bilang foto-foto itu seperti apa. Cuma buat saya itu (foto) mesra," ujarnya kesal.

Karena bukti-bukti tersebut, hubungan Daus dengan Yunita sempat bersitegang. Daus sendiri membantah memiliki hubungan spesial dengan pedangdut tersebut.

"Kita bertemu di acara. Nggak tahu kenapa, saya sering bertemu dengan dia. Saya melawak, dia nyanyi. Cuma begitu saja, sudah lama juga sudah nggak komuikasi," ungkap Daus.

Sedangkan menurut Merry, tuduhan perselingkuhan itu tidak beralasan. "Nggak benar ya soal tudingan itu. Kita berteman saja," ujar Merry.


http://us.life.viva.co.id/news/read/448531-istri-cerita-kemesraan-daus-mini-dengan-wanita-lain
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger