Jelang Nikah, Nikita Mirzani Rajin Puasa Sunnah

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Artis seksi Nikita Mirzani sedang berbahagia. Tak lama lagi ia akan diperistri pria bernama Jed. Prosesi akad nikah rencananya akan dilakukan 11 Oktober 2013.

Banyak persiapan yang telah dilakukan Nikita menjelang hari bahagianya. Bukan hanya mempersiapkan pernikahan, ia juga mulai mempersiapkan fisik dan mental. Niki bahkan mengaku, sejak kemarin, ia melakukan ritual puasa sunnah agar pernikahannya yang kedua berjalan lancar.

"Dari kemarin puasa. Banyak doa. Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir. Capek juga ya gonta-ganti pacar," ujarnya saat dihubungi VIVAlife.

Nikita pun sudah merasa yakin, calon suaminya adalah pilihan terakhirnya. Ia bahkan telah mengenal Jed, baik lahir maupun batin.

"Kalau Jed, waktu kami masih pacaran, jelas juga kerjanya di mana. Orangtuanya juga sudah dikenalin. Bibit bebet dan bobotnya sudah oke," kata Niki.

Baginya, ia bukan orang yang mudah jatuh cinta. Selama menjalani hubungan dengan Jed, ia telah melalui proses panjang. "Dia juga mau terima Niki apa adanya. Niki nggak harus jadi orang lain. Niki sering pakai baju terbuka, dia juga nggak pernah larang."

Diceritakan Niki, Jed pun berharap, setelah mereka nantinya resmi menjadi sepasang suami istri, ia ingin waktu akhir pekan hanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga

"Pokoknya nanti pas sudah resmi, waktu weekend jangan kerja. Segala sesuatu kan bisa dipikirin," ujarnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448987-jelang-nikah--nikita-mirzani-rajin-puasa-sunnah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger