Jupe: Saya Kecanduan Gaston

Gaston dan Jupe (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Gaston dan Jupe (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Pasangan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano memang telah menjalin hubungan selama enam tahun. Meski sempat tersandung restu dari sang ibunda, Sri Wulansih, dan pernah dijodohkan dengan pria lain, namun Jupe tetap memilih pria idamannya, Gaston.

Jadi, apa yang membuat penyanyi dangdut seksi ini memilih Gaston sebagai pasangan hidupnya?

Saat ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta, Jupe mengakui Gaston adalah pria yang sempurna baginya. "Dia komplit, bisa menjadi manajer, bos, adik, kakak, ayah, bahkan ibu bagi saya. Dia bisa menjadi semuanya," kata Jupe mengungkapkan kepada VIVAlife.

Ya, diakui wanita kelahiran 1980 itu, Gaston adalah pria yang terbilang cerewet. Katanya, "Dia super ceweret tapi untuk hal positif." Jupe mengatakan kalau sang kekasih, selalu menyarankannya untuk tak berpakaian terlalu vulgar.

Tak jarang, kebawelan Gaston mengundang keributan kecil diantara mereka. Jupe mengaku, banyak hal yang membuat mereka bertengkar. Namun dirinya menyadari, bahwa yang dilakukan sang kekasih untuk melindunginya.

Bagi pemeran film 'Perawan Seberang' itu, meski jalinan cinta diwarnai putus-sambung namun tanpa segan, Jupe mengatakan dirinya tak bisa lepas dari pelukan Gaston.

"Saya kecanduan Gaston. He is my drugs," katanya sambil melihat pesepak bola asal Argentina itu. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448348-jupe--saya-kecanduan-gaston
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger