Kecelakaan Mobil, Ini Kondisi Terbaru Artis Korea

Jeong Jin Woon (facebook.com/jinwoon.jeong)

Jeong Jin Woon (facebook.com/jinwoon.jeong)

VIVAlife - Personel 2AM, Jin Woon menjalani operasi darurat, setelah mobilnya tabrakan dengan truk seberat 25 ton di Gyeongsang Utara, Korea Selatan, Minggu malam, 6 Oktober lalu. 

Kondisi Jin Woon yang mengalami patah pada pergelangan kaki kanan, dan juga luka sobek serta luka lain di tubuh, membuat penggemar Jin Woon khawatir. Mereka penasaran dan bertanya-tanya soal kondisi artis idolanya tersebut.

Mengetahui kekhawatiran yang dirasakan fans Jin Woon, manajeman Jin Woon, Hit Entertainment mengumumkan soal kondisi terbaru Jin Woon. 

Menurut Big Hit Entertainment, operasi Jin Woon berjalan lancar. Kondisi bintang serial drama 'Dream High 2' ini mulai stabil. 

"Dia cukup baik untuk mengirimkan pesan singkat di telepon. Dia masih menjalani perawatan untuk pergelangan kakinya, jadi kami perhatikan dengan seksama," tulis Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 8 Oktober 2013. 

Hingga saat ini, Jin Woon kosentrasi dengan pemulihannya. Manajeman menghentikan berbagai jadwal yang melibatkan Jin Woon.

"Meski sulit menentukan jadwal yang sudah ditetapkan, kemungkinan ia akan pulih pada Desember mendatang, bertepatan dengan konser 2AM," ujarnya. 

Mereka berterima kasih terhadap kepedulian dan perhatian para penggemar. Namun, manajeman belum tahu kapan Jin Woon keluar dari rumah sakit.

"Rumah sakit belum memutuskan soal itu," ujarnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/450111-kecelakaan-mobil--ini-kondisi-terbaru-artis-korea
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger