Kim Kardashian Pamer Belahan Dada di Paris

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Carlo Allegri)

Kim Kardashian dan Kanye West (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife - Artis seksi Kim Kardashian mulai mencuri perhatian lagi. Usai lama tak tampil seksi karena hamil dan melahirkan anaknya, North West, Kardashian seperti tak sabar untuk memamerkan kembali kemolekan tubuhnya.

Dilansir Dailymail, Kardashian menjadi pusat perhatian banyak pengunjung yang datang ke acara Mademoiselle C di Paris. Artis 32 tahun itu secara mencolok menyembulkan belahan dadanya di balik gaun ketat berwarna hitam.

Foto yang dilansir Dailymail menunjukkan Kardashian tak mengenakan bra saat datang ke acara tersebut. Dia tampil cantik dengan rias wajah yang glamor.

Sebelumnya, Kardashian terobsesi ingin memiliki tubuh langsing lagi seperti sebelum melahirkan. berbagai macam metode diet dan olahraga telah ia lakukan. Kerja kerasnya pun berhasil membantunya menurunkan berat badan. Dan kini, dia tengah fokus mengatur pola makannya.

Untuk mengubah pola makannya, kini Kardashian samasekali tak mengkonsumsi karbohidrat. "Dia banyak mencoba berbagai macam diet, diet rendah karbohidrat tinggi protein, gaya Atkins," ujar seorang sumber.

Kardashian akhirnya merasa penampilannya kembali mendekati sempurna. Ia mulai memamerkan belahan dada dan pinggang rampingnya yang aduhai dibalutan jumpsuit seksi saat syuting Keeping Up With The Kardashians pada 24 September lalu. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448684-kim-kardashian-pamer-belahan-dada-di-paris
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger