Kini Balok Game Tetris Bisa Dimakan

Biskuit Tetris dalam tujuh warna yang berbeda, yaitu kuning, merah, jingga, hijau, biru muda, biru tua dan pink. (foodbeast.com)

Biskuit Tetris dalam tujuh warna yang berbeda, yaitu kuning, merah, jingga, hijau, biru muda, biru tua dan pink. (foodbeast.com)

VIVAlife - Masih ingat dengan game Tetris? Bentuk balok Tetris yang unik pastinya masih melekat di otak para pecinta game tahun 1990-an

Mungkin Tetris sudah mulai pudar digantikan oleh game-game yang lebih modern. Tapi bagi yang masih merindukan Tetris, balok warna itu tidak hanya dapat dimainkan, namun juga bisa dimakan.

Tetris kini hadir menjadi tujuh bentuk biskuit manis dengan warna-warna ceria. Thinkgeek.com, salah satu situs yang menyediakan barang-barang aneh, mengeluarkan cetakan biskuit berbentuk tujuh macam Tetris dan siap menantang kreativitas Anda di dapur.

Adonan dari telur, mentega, vanila, baking powder dan gula, cukup diletakkan ke dalam tujuh bentuk Tetris tersebut. Cetakan ini terbuat dari alumunium dan akan membantu Anda membuat bentuk Tetris yang sempurna.

Bagian yang paling menyenangkan adalah mengkreasikan warna biskuit Tetris. Ciptakan biskuit Tetris ke dalam tujuh warna yang berbeda, yaitu kuning, merah, jingga, hijau, biru muda, biru tua dan pink.

Warna-warna ini dihasilkan dari mentega yang diberi pewarna makanan. Olesi mentega warna tersebut di atas adonan Tetris yang telah dicetak, kemudian panggang hingga matang. Biskuit Tetris pun siap menjadi camilan Anda.


http://us.life.viva.co.id/news/read/448340-kini-balok-game-tetris-bisa-dimakan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger