Konflik, Penyebab Morgan Hengkang dari SM*SH?

Morgan telah mengajukan pengunduran diri dari SM*SH (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Morgan telah mengajukan pengunduran diri dari SM*SH (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Morgan Oey memutuskan hengkang dari boyband SM*SH. Kabar pengunduran diri pria berusia 23 tahun ini membuat personel lainnya terkejut. Pun dengan para Smashblast (sebutan untuk penggemar SM*SH).

Awalnya, Morgan hanya akan vakum sementara dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasannya, ia ingin lebih fokus ke pendidikan. Namun belakangan, pria kelahiran Singkawang itu memutuskan resmi ke luar dari SM*SH.

Hengkangnya Morgan tak pelak memunculkan kabar miring. Keluarnya Morgan dikaitkan dengan dugaan konflik di dalam tubuh grup. Namun, salah seorang personel SM*SH, Bisma, menepis kabar tak sedap tersebut. Selama empat tahun bersama, menurutnya, setiap ada masalah selalu mereka bicarakan bersama.

"Kelar hari itu juga. Kalau pun ada masalah itu biasa. Pas dia minta cuti 1 Juni itu kami juga kaget. Kami tahu memang dari kampus dia nggak ada toleransi. Daripada dia di-DO, kami support pilihan dia," ucap Bisma saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa malam, 1 Oktober 2013.

Meski ada rasa kekecewaan namun mereka berusaha untuk mengerti dan menerima keputusan Morgan. "Saya nggak tahu dia ternyata sudah punya kerjaan lain. Pasti ada kecewa sedikit. Hampir empat tahun bersama selama ini nggak ada ribut gede," katanya.

"Kita merasa sedih. Apalagi Smashblast. Ada yang salahkan kita, salahkan Morgan. Itu hak mereka. Selama ini kita nggak pernah nutup diri," ujar personel SM*SH lainnya, Rafael. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448391-konflik--penyebab-morgan-hengkang-dari-sm-sh-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger