Liam Hemsworth Tak Bisa Pakai Komputer?

Liam Hemsworth (REUTERS/Mario Anzuoni)

Liam Hemsworth (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Di mata wanita, Liam Hemsworth adalah sosok pria yang tampan dan menawan. Tapi, di balik kelebihannya tersebut, tahukah Anda jika mantan kekasih Miley Cyrus itu adalah seorang yang gaptek alias gagap teknologi?

Melalui sebuah wawancara di Detail Magazine, ia menuturkan jika tidak pandai menggunakan komputer. Hal ini terungkap ketika ia bercerita tentang film terbarunya Cyber. Film di mana bercerita tentang pemakaian teknologi canggih, komputer sebagai pengoperasiannya.

"Saya butuh waktu dua bulan untuk mempelajarinya," ujarnya.

Atas alasan tersebut, Liam memanggil seorang ahli komputer dari UCLA untuk mengajarinya mengoperasikan komputer. Pada hari pertama, ia merasa komputer adalah pelajaran yang menarik, tapi lama kelamaan ia mulai merasakan kesulitan dan bosan.

"Ini menjadi alasan saya mengapa tidak pernah mengambil pekerjaan di belakang meja," jelasnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451486-liam-hemsworth-tak-bisa-pakai-komputer-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger