Mantan Model Playboy Tiru Rambut Pendek Yuni Shara

C. Alona (vivanews/ Shally)

C. Alona (vivanews/ Shally)

VIVAlife - Artis seksi Cyntiara Alona memangkas pendek rambut panjangnya yang sudah menjadi salah satu ciri khasnya selama ini. Selain ingin memperbarui penampilannya, selidik punya selidik Alona rupanya terinspirasi dari gaya rambut penyanyi asal Jember, Yuni Shara. Kenapa?

"Ya aku pendek gini rambutnya biar kelihatan lebih muda. Kan umurku 28 tahun, biar kelihan fresh kaya Yuni Shara," ucap Alona yang ditemui tim Vivalife di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan model Playboy ini mengaku merasa sangat nyaman dengan rambut barunya sekarang. "Nyaman banget sama rambut pendekku ini. Sangat praktis, gampang banget kalau ngerawat-nya, nggak perlu keluar banyak biaya," paparnya.

Alona pun sadar seiring jalannya waktu, umurnya tak akan terus muda. Ia pun mulai mensiasati dengan mengubah total rambutnya.

"Dengan rambut dia (Yuni Shara) itu terlihat lebih cantik di usianya yang sudah segitu dan terlihat elegan. Makanya aku jadiin contoh. Padahal aku ngefans-nya sama adiknya, Krisdayanti," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448782-mantan-model-playboy-tiru-rambut-pendek-yuni-shara
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger