Mengaku Sebagai Eks Pacar Vicky, Camel Petir Bantah Numpang Tenar

Vicky Prasetyo (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

Vicky Prasetyo (Seputar Obrolan Selebriti-antv)

VIVAlife- Sejumlah penyanyi dangdut beramai-ramai menyerang mantan tunangan pedangdut Zaskia si Goyang Itik (Gotik). Mereka semua, menuduh Vicky sebagai penipu dan mengaku dirayu oleh Vicky.

Mulai dari Deasy Kitaro, Camelia Gomez, Ade Nurul hingga Camel Petir. Bahkan salah satu pedangdut, Camel Petir dilaporkan oleh keluarga Vicky ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik keluarga pria yang juga populer lewat bahasa inteleknya.

Tak hanya itu, Camel juga dituding memanfaatkan kesempatan, mengaku sebagai wanita yang pernah dekat dengan Vicky untuk mencari popularitas. Dituding seperti itu, Camel angkat bicara.

Tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 1 Oktober 2013, Camel mengaku ia sudah mengeluarkan lagu sebelum kasus Vicky muncul. Ia bahkan membantah akan mengeluarkan album dalam waktu dekat.

"Lagu Camel itu muncul sebelum ada kasus ini, jadi nggak ada tuh sebentar lagi Camel dibilang mau launching album," katanya membantah.

Ia pun mengaku, muncul di depan publik hanya ingin mengklarifikasi bahwa ia bukanlah korban negatif Vicky.

"Camel juga muncul ke media karena diundang. Dan aku hanya ingin meluruskan, aku bukan korban negatif dari Vicky," katanya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448242-mengaku-sebagai-eks-pacar-vicky--camel-petir-bantah-numpang-tenar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger