Menikah Hari Ini, Nikita Minta Mahar Rumah Mewah

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Artis sensasional Nikita Mirzani siap melangsungkan pernikahannya yang kedua dengan pria asal Inggris, Sajad Ukra  hari ini. Sayangnya di hari bahagia itu, ayah dari Jad tak bisa hadir karena sedang sakit.

Hal ini diungkapkan Nikita saat ditemui Kamis malam, 10 Oktober 2013 di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Orangtua sangat tahu, papanya dia sakit masih di New Zealand. Jadi sayangnya enggak bisa datang," ucap Niki saat ditemui di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Meski demikian, hal itu tak mengurangi kebahagiaan artis yang pernah berseteru dengan sejumlah artis lainnya itu untuk menikah dengan pria pilihannya.

Jad sendiri berharap ayahnya bisa hadir saat resepsi yang akan digelar tahun depan di Pulau Dewata, Bali.

"Sayangnya papa saya sakit, dia enggak bisa datang. Nanti akan ada big wedding party dan semoga bisa datang," harapnya.

Sementara itu, persiapan pernikahan pemain film 'Pantai Selatan' itu sudah selesai semuanya. Ia hanya tinggal menjalani prosesi akad nikah yang akan dilangsungkan di Rumah Ranadi, Jl. Jeruk Purut No. 67, Jakarta Selatan.

Meski ia menginginkan pernikahan yang simpel, namun untuk mas kawin, Nikita tak ingin yang biasa saja. Ia bahkan meminta rumah seharga miliaran rupiah.

"Budjet enggak heboh. Pokoknya nikahan simpel saja. Cuma maharnya mahal banget, pokoknya kalau nikah sama Niki harus M-M an. Saya maunya sama Sajad, harus ada rumah untuk mas kawin," ungkapnya sambil tersenyum.


http://us.life.viva.co.id/news/read/450737-menikah-hari-ini--nikita-minta-mahar-rumah-mewah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger