Menikah Lagi, Nikita Mirzani: Seperti Mimpi

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Setelah resmi menjadi istri dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani mengaku tak percaya bisa menikah lagi. Selama ini, ia memiliki keraguan akan mendapatkan pendamping hidup lagi, karena ia selalu menghiasi media dengan pemberitaan negatif.

Karena itu, Nikita tak pernah berpikir untuk menikah lagi. Tak heran, saat bertemu Sajad, dan pria itu menyatakan keseriusan terhadapnya, Nikita terharu. Ketika dilamar dan akhirnya menikah dengan Sajad, Nikita merasa takjub. 

"Rasanya seperti mimpi bagi Niki. Tahu kan banyak pemberitaan miring tentang Niki. Makanya nggak sangka," kata Nikita saat ditemui di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2013.

Ia merasa sangat beruntung bertemu pria berkepala plontos tersebut. Diakui Nikita, Sajad bisa menerima ia apa adanya. Termasuk putri semata wayangnya dari pernikahan pertamanya.

Ditambahkan Nikita, Sajad pun tak melarang dirinya soal pakaian. Nikita pun tak bisa menutupi kebahagiaannya. "Perasaan Niki itu campur aduk ya," ujarnya.

Setelah menikah, Nikita berusaha untuk menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak. "Minta doanya supaya ini menjadi pernikahan Niki yang terakhir," ungkap artis seksi ini. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/450902-menikah-lagi--nikita-mirzani--seperti-mimpi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger