Miley Cyrus Sesumbar Stop Bercinta di Usia 40 Tahun

Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)

Miley Cyrus (REUTERS/Carlo Allegri)

VIVAlife - Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak melontarkan kalimat-kalimat kontroversi. Seperti kali ini, wanita yang kerap tampil seronok ini mengatakan hal yang vulgar tentang kehidupan pribadinya.

Miley begitu sapaan akrabnya baru-baru ini sesumbar akan berhenti bercinta saat usianya memasuki 40 tahun. "Ketika Anda memasuki usia 40, hal-hal berkaitan dengan seks akan menurun dengan sendirinya. Orang tidak lagi berhubungan seks seperti biasa, jadi mungkin sekitar usia itu saya akan berhenti," ujarnya dilansir Showbizspy, Selasa 8 Oktober 2013.

Saat ini Miley memang masih berusia muda, yakni 20 tahun. Ia pun tak mau melewatkan masa-masa mudanya itu dengan sia-sia.

Miley pun akan terus menampilkan bagian tubuhnya yang seksi kepada penggemarnya. "Saya adalah seorang seniman dan hanya berusaha menarik perhatian. Ini adalah usaha untuk tetap ada di industri hiburan ini," ujarnya.

Miley baru-baru ini menuai kritik atas aksi panggungnya yang menuai kontroversi. Dengan pakaian minim, gerakan Miley dinilai terlalu sensual, bahkan dianggap menjijikkan karena ia seringkali menjulurkan lidahnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/450170-miley-cyrus-sesumbar-stop-bercinta-di-usia-40-tahun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger