Morgan Tak Ingin Kembali Lagi, SMASH Syok

SMASH saat masih bersama Morgan (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

SMASH saat masih bersama Morgan (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Morgan Oey menyatakan sudah mantap keluar dari boyband SMASH. Ia juga menegaskan, tak ada niat untuk kembali lagi ke boyband yang telah membesarkan namanya tersebut.

Pernyataan Morgan tersebut membuat keenam personel SMASH yang tersisa syok. 

"Kami berusaha menutup semua sedihnya. Show must go on, sempat syok sih dia nggak mau balik lagi," kata Rafael, personel SMASH saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Mereka sangat terkejut saat Morgan memutuskan hengkang dari SMASH. Rasa keterkejutan enam personel SMASH yang tersisa semakin bertambah, saat mengetahui Morgan tak berminat untuk kembali lagi.

"Udah ada statement dari Morgan sendiri kalau ditawarin nggak balik lagi. Nggak pernah kepikiran, dari antara kami ada yang cabut," lanjutnya.

Meski kecewa dengan keputusan Morgan, SMASH berusaha ikhlas melepasnya. Mereka juga tak akan mengganti posisi yang ditinggalkan Morgan di SMASH.

"Tapi kami nggak bisa menuntut dan memaksa apapun. Pada akhirnya semua pilihan. Kami berenam masih berusaha dan mencari pengalaman," tambah Rangga.

Sejak resmi hengkang pada 25 September lalu, mereka mengaku masih berkomunikasi dengan baik dengan Morgan.

"Terakhir komunikasi, 3 hari lalu. SMS, chat ya masih bisa komunikasi baik," kata Rangga.


http://us.life.viva.co.id/news/read/449084-morgan-tak-ingin-kembali-lagi--smash-syok
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger