Nikita Mirzani Beberkan Jati Diri Sang Suami

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Jumat, 11 Oktober 2013, menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Nikita Mirzani. Di hari itu, Nikita melepaskan status jandanya. Ia melangsungkan akad nikah dengan pria asing, Sajad Ukra di Rumah Ranadi, Jeruk Puruk, Jakarta Selatan.

Nikita larut dalam kebahagiaan. Diakui Nikita, ia serasa bermimpi bisa menikah lagi. Ia tak percaya akan menikah lagi. Ia pun sangat bangga dengan sang suami.

Dengan gaya bicaranya yang terkenal ceplas-ceplos, Nikita membeberkan jati diri suami barunya tersebut. 

Nikita mengaku, suaminya berdarah Irak tetapi tinggal dan dibesarkan di Inggris.

"Dia nggak pernah tinggal di Irak. Dia orang Inggris dan tinggal di Inggris," kata Nikita memperkenalkan suaminya tersebut kepada publik.

Menurut Nikita, bukan karena Sajad orang asing yang membuatnya kepincut. Saat memutuskan untuk menikah dengan Sajad, ia merasa yakin karena kepribadian Sajad.

"Sajad orangnya humble, bisa bergaul dan yang penting agamanya Islam. Dia sudah naik haji," ujarnya sambil menatap Sajad. 

Ditambahkan Nikita, Sajad saat ini menetap di Singapura. Pria berkepala plontos tersebut memiliki pekerjaan tetap. Sajad bekerja di sebuah bank di Singapura. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451033-nikita-mirzani-beberkan-jati-diri-sang-suami
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger