Nikita Mirzani Lepas Status Janda 11 Oktober 2013

Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Nikita Mirzani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Baru-baru ini artis seksi Nikita Mirzani dikabarkan tengah dekat dan menjalin asmara dengan pria asal Singapura, Sajad Putera. Niki-begitu sapaan akrabnya, membenarkan perihal hubungan yang ternyata sudah terjalin awal tahun 2013 itu.

Niki mengaku mantap menata masa depan dengan sang kekasih. Janda satu anak itupun siap menikah bulan ini, tepatnya 11 Oktober 2013.

"Akad nikah semua sudah siap. Paling tinggal tempatnya saja yang dipersiapkan," ujar Nikita, Kamis 3 Oktober 2013.

Niki pun mengatakan akan menggelar pesta pernikahannya pada Maret tahun depan. "Nggak mau yang mewah-mewah. Sederhana saja," ujarnya.

Pada akhir perbincangan, Nikita mengatakan pernikahan kali ini akan menjadi pernikahan yang berkesan dan membahagiakn baginya. Apalagi ia mendapat dukungan dari keluarga besar.

"Waktu pertama nikah kan, umur 21 tahun, nggak ngerasain yang bagaimana. Jadi, sekarang ingin khusyuknya (pernikahan) bagaimana," ujarnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448908-nikita-mirzani-lepas-status-janda-11-oktober-2013
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger