Parfum Mewah Kate Middleton Laris Manis

Kate Middleton dalam berbagai gaya (REUTERS/Paul Edwards/pool)

Kate Middleton dalam berbagai gaya (REUTERS/Paul Edwards/pool)

VIVAlife - Istri pangeran William, Catherine Middleton atau yang lebih dikenal dengan Kate Middleton memang selalu berhasil mencuri perhatian. Tidak hanya gaya busananya, tapi juga parfum yang digunakan olehnya. 

Tak heran jika parfum mewah yang ia gunakan ketika menikahi Pangeran William ini, laris manis saat dijual di Amerika Serikat.

Pada hari pernikahannya di bulan April 2011 lalu, Kate menggunakan parfum beraroma sari bunga putih Gardenia Petals. Aroma parfum tersebut merupakan gabungan antara bunga melati, lili lembah dan gardenia.

Sangat cocok dengan gaun pengantin berbahan satin dan renda rancangan Alexander McQueen's Sarah Burton yang dikenakannya saat itu.

Kini Parfum illuminium mewah milik ibu dari Prince George tersebut telah dijual di Amerika Serikat. Dan dalam waktu singkat, parfum yang dibuat oleh ahli parfum terkemuka di New York, Henry Bendel ini habis terjual.  

Seperti yang dilaporkan E! News, meski harga jualnya cukup tinggi, yaitu $150 atau sekitar Rp 1,7 juta per botolnya. Tetapi tidak membuat para penggemar calon ratu masa depan Inggris ini keberatan. Mereka bahkan merasa bahwa harga tersebut merupakan harga yang sesuai dengan aroma yang akan didapatkan.

"Ini merupakan sesuatu yang berharga, waktu yang ajaib yang akan selalu aku hargai. Dan aku merasa ia telah memberi saya hadiah dalam banyak hal. Aku merasa sangat istimewa," ujar Henri. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451009-parfum-mewah-kate-middleton-laris-manis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger