Pengalaman Unik Bermalam di Perut Anjing

Dog Bark Park Inn.  

VIVAlife - Pengalaman unik menginap tidak harus di hotel mewah. Banyak tempat menarik menawarkan sensasi bermalam yang beda, seperti di hotel ini, tamu-tamunya tidur di dalam tubuh seekor anjing.

Bernama Dog Bark Park Inn, hotel sederhana yang terletak di Idaho, Amerika Serikat ini di cetuskan oleh pasangan seniman kayu Dennis Sullivan dan Francis Conklin. Melansir situs resmi hotel, keduanya habiskan 18 bulan untuk mengukir kayu menjadi Beagle raksasa setinggi 9 meter, panjang 10 meter dan lebar 4 meter.

Kamar di hotel itu hanya ada dua, sehingga para pelancong yang ingin singgah harus melakukan pemesanan lebih dulu. Kamar itu dilengkapi dengan perabotan yang juga berbau anjing.

Di samping tempat tidur yang nyaman, 26 patung anjing lucu juga akan menemani para tamu. Fasilitas unik lainnya juga menjamin pengunjung kembali lagi. Dog Bark Park Inn memiliki AC, microwave, lemari es, dan pengering rambut. Walaupun tidak ada televisi, namun Dennis Sullivan dan Francis Conklin mengakalinya dengan menyediakan buku-buku dan berbagai macam permainan. 

Bila ingin sarapan, tamu bisa langsung mengambilnya sendiri. Lemari es sudah dipenuhi dengan berbagai sereal, granola, yoghurt dan kue-kue lezat. Bermalam di dalam tubuh anjing ini dibanderol dengan harga US $92. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/449198-pengalaman-unik-bermalam-di-perut-anjing
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger