Penyanyi Country Cantik Ini Beber Alasan Masih Melajang

Taylor Swift (REUTERS/Danny Moloshok )

Taylor Swift (REUTERS/Danny Moloshok )

VIVAlife - Penyanyi cantik Taylor Swift akhirnya buka suara soal statusnya yang masih melajang sampai hari ini. Taylor yang pernah gagal berhubungan dengan sejumlah seleb ini, mengaku tak ingin buru-buru membuka hatinya lagi kepada sejumlah pria.

"Saat ini, saya memang masih single. Tapi saya senang. Rasanya nyaman," ujar Taylor Swift dilansir dari Contactmusic, Senin 14 Oktober 2013.

Penyanyi 23 tahun ini sebenarnya telah menyimpan trauma setelah hubungan cintanya dengan personel One Direction, Harry Styles kandas di tengah jalan. Taylor trauma diselingkuhi oleh pria berambut ikal tersebut.

"Saya berharap tak ingin bercinta lagi dengan orang terkenal. Namun siapapun orang yang saya kencani, saya berharap akan menjadi lebih baik," ujarnya.

Sebelumnya Taylor terlihat mesra dengan aktor asal Autralia, Brenton Thwaites. Taylor pun santai memegang tangan Brenton sambil berjalan dan berkencan.

Namun, Taylor menegaskan bahwa hubungannya dengan aktor tersebut hanya sebatas teman. "Dia (Taylor) menyentuh beberapa kali. Mereka tampak saling menggoda," ujar sumber. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451313-penyanyi-country-cantik-ini-beber-alasan-masih-melajang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger