Penyanyi Irlandia Ini Juga Rayakan Hari Batik

Mantan personel Westlife, Shane Filan, ikut memeriahkan Hari Batik Nasional dengan mengenakan batik warna biru. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Mantan personel Westlife, Shane Filan, ikut memeriahkan Hari Batik Nasional dengan mengenakan batik warna biru. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini, 2 Oktober, rupanya tak hanya dirayakan masyarakat Indonesia saja. Penyanyi asal Irlandia, Shane Filan juga tak ketinggalan mengenakan pakaian khas Indonesia tersebut.

Shane yang merupakan mantan personel boyband Westlife mengenakan batik berwarna biru dalam acara peluncuran single solo terbarunya di Hard Rock Cafe, Rabu, 2 Oktober 2013. Ia terlihat gagah mengenakan batik biru yang dipadu dengan kaos warna hitam serta celana cokelat muda.

"Batik ini sangat nasional," ujar Shane.


Shane Westlife

Awalnya, Shane takjub melihat banyak orang sekaligus awak media yang hadir mengenakan batik. Akhirnya, pria 33 tahun itu meminta satu untuk ia kenakan.

"Semua orang memakai ini, saya bilang saya minta satu. Kebetulan warnanya serasi dengan sepatuku," ucapnya tersenyum.

Shane tiba di Jakarta pada Selasa kemarin. Selama lima hari, ia akan berada di Jakarta untuk mempromosikan single solo perdananya berjudul Everything To Me.

Selain itu, Shane juga dijadwalkan akan bernyanyi dalam acara Java Soulnation bersama dengan Regina dan Kamasean. Rencananya mereka akan berkolaborasi menyanyikan satu lagu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/448648-penyanyi-irlandia-ini-juga-rayakan-hari-batik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger