Penyebab Kematian Bintang Glee Terungkap

Bintang serial Glee, Cory Monteith (gulfnews.com)

Bintang serial Glee, Cory Monteith (gulfnews.com)

VIVAlife- Proses penyelidikan kematian bintang Glee, Cory Monteith yang ditemukan tak bernyawa di kamar hotelnya, Vancouver Fairmont Pacific Rim, 13 Juli lalu mulai menemukan titik terang.

Cory awalnya dikabarkan meninggal karena overdosis. Namun laporan baru menjelaskan secara rinci bahwa Cory meninggal karena keracunan heroin dan alkohol.

Seperti diberitakan aceshowbiz.com, laporan terbaru ini dikeluarkan oleh kantor British Columbia koroner pada hari Rabu, 2 Oktober lalu. Toksisitas obat campuran yang melibatkan heroin dan alkohol telah membunuh Cory. Dan sebelum meninggal, Cory memang dikabarkan sempat mengkonsumsi heroin juga sampanye.

Penyidik di tempat kejadian menemukan obat, termasuk sendok berisi sisa obat dan jarum suntik yang digunakan, bersama dengan dua botol sampanye dan gelas kosong.

Aktor ini meninggal dengan tingkat alkohol sebesar 0,13 persen. Morfin, kodein dan 6 - monoacetylmorphine-- suatu metabolit heroin, ditemukan dari hasil pemeriksaan sampel darah.

"Pada 02:16 pada 13 Juli menandai terakhir kali ia terlihat hidup saat kamera hotel menangkapnya kembali ke kamarnya sendiri," ujar penyidik.

Ini menjadi bukti, Cory yang dikabarkan menjalani terapi untuk menyembuhkan masalah kecanduan narkoba, ternyata belum bisa lepas 100 persen dari  obat-obatan terlarang itu. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448832-penyebab-kematian-bintang-glee-terungkap
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger