Perasaaan Terpendam Stewart untuk Pattinson

Kristen Stewart (REUTERS/Gus Ruelas)

Kristen Stewart (REUTERS/Gus Ruelas)

VIVAlife - Robert Pattinson sedang kasmaran. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Dylan Penn. Hal tersebut membuat mantan kekasihnya, Kristen Stewart patah hati.

Stewart masih berharap ia bisa kembali ke pelukan aktor tersebut. Stewart merasa menyesal karena telah mengkhianati cinta Pattinson. Tetapi, ia masih memiliki cinta terpendam untuk aktor tersebut.

Stewart merasa perasaan cintanya terhadap Pattinson tak bisa tergantikan.

"Walau Pattinson telah berkencan degan wanita lain, Stewart yakin cintanya dengan Pattinson tak bisa tergantikan," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop.

Stewart yakin Pattinson juga merasakan hal yang sama dengannya. "Ia tahu tak bisa membandingkan dirinya dengan Dylan atau wanita lain. Tetapi, ia akan selalu mencintai Pattinson apapun yang terjadi," ujar sumber lagi.

Kabarnya, Pattinson menyukai Dylan karena wanita cantik tersebut memiliki rasa humor yang unik. 

"Ia juga suka Dylan karena wanita itu menyukai musik. Seperti Stewart, Dylan juga berjalan dengan ketukan drumnya," kata sumber. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/449937-perasaaan-terpendam-stewart-untuk-pattinson
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger