Personel SM*SH Kaget Morgan Hengkang

Personel SM*SH kaget Morgan memutuskan hengkang. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Personel SM*SH kaget Morgan memutuskan hengkang. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kabar hengkangnya Morgan dari boyband SM*SH mendapat tanggapan dari personel lainnya. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa malam, 1 Oktober 2013, Bisma, Rafael, Rangga, Ilham, Reza, dan Dicky pun memberikan pernyataan mengenai Morgan.

Bisma mengaku baru mengetahui kabar tersebut pada 25 September 2013, sekitar pukul 7 malam. "Kaget Morgan mundurkan diri dari SM*SH. Selama bulan kemarin kita nggak ada niat pembohongan publik. Kami ngomong apa adanya, memang Morgan vakum mau kuliah," ucapnya, Selasa, 1 Oktober 2013.

Awalnya, Morgan memang mengatakan ingin vakum terlebih dahulu dari kegiatan Smash untuk fokus pada kuliahnya. Namun, belakangan ia memutuskan untuk benar-benar berhenti dan keluar dari grup tersebut.

"Dia benar-benar mantap kepengen keluar dari SM*SH," ujarnya.

Sebelumnya, manajer SM*SH, Dandi, membenarkan kabar hengkangnya Morgan dari boyband dengan terkenal dengan lagu I Heart You itu. Menurutnya, Morgan sudah berbicara langsung dengan pihak label soal pengunduran dirinya dari SM*SH.


http://us.life.viva.co.id/news/read/448389-personel-sm-sh-kaget-morgan-hengkang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger