Puteri Indonesia Siap Beraksi di Miss Universe 2013

Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013. (facebook Whulandary Herman)

Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013. (facebook Whulandary Herman)

VIVAlife - Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman terus mempersiapkan diri untuk mengikuti kontes kecantikan dunia, Miss Universe. Tahun ini, ajang bergengsi tersebut akan dilaksanakan di Crocus City Hall, Moskow, Rusia.

Whulan terus mempersiapkan dirinya, mulai dari perawatan kecantikan luar dan dalam, pembekalan isu-isu yang hangat saat ini, kelas Bahasa Inggris, public speaking, sampai pembentukan tubuh.

Serangkaian persiapan itu ia jalani demi kelancaran karantina Miss Universe 2013, yang akan dimulai pada 20 Oktober hingga 8 November 2013.

"Saya merasa bangga bisa terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013. Terlebih ajang itu merupakan ajang pemilihan kecantikan yang sangat bergengsi," ujarnya saat ditemui di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jakarta.

Demi memperlancar komunikasi di Rusia nanti, gadis asal Sumatra Barat ini pun tekun belajar bahasa Rusia selama dua bulan. 

Menurut Ketua Dewan Pembina YPI, Putri K Wardani, meski tidak belajar sampai mahir, namun diharapkan Whulan bisa mencairkan suasana saat bertemu dewan juri nanti.

"Menyapa dengan bahasa lokal akan lebih menyentuh hati," ujarnya.

Whulan sendiri mengaku sedikit kesulitan mempelajari bahasa Rusia. "Susah banget belajarnya buat say hello aja," tuturnya tersenyum.

Malam puncak Miss Univeerse 2013, akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2013 di Crocus City Hall, Moscow, Rusia. Putri berharap tahun ini Indonesia bisa meraih prestasi di sana.

"Semoga Whulandary dapat mempersembahkan crown untuk Indonesia," harapnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451002-puteri-indonesia-siap-beraksi-di-miss-universe-2013
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger