Putus Dengan Adjie Pangestu, Bella Sofie Akui Masih Labil

asangan Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)

asangan Adjie Pangestu dan Bella Sofie (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kisah asmara Adjie Pangestu dan Bella Sofie kandas di tengah jalan. Berakhirnya kisah cinta pasangan beda usia itu dikabarkan karena Adjie bermesraan dengan wanita lain saat syuting sebuah film.

Tak terima dengan hal tersebut, Bella yang mengaku tipikal cewek pencemburu akhirnya meluapkan kekesalan dan kemarahannya kepada Adjie dan Devi, wanita yang bermesraan dengan Adjie saat itu.

Ia mengatakan usianya yang masih muda menyebabkan emosinya labil ketika melihat hal yang tidak disukainya.

"Aku cemburuan banget orangnya, karena usia aku masih labil banget. Mungkin umur aku masih terlalu muda pacaran sama seumurannya Mas Adjie," ucapnya usai mengisi acara 'Ngobrol Asik' di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 8 Oktober 2013.

Sampai saat ini Bella masih tidak terima Adjie memegang paha Devi di depan matanya. Dan Devi sendiri tidak merasa risih dengan adegan tersebut.

"Dia (Devi) mengganggu pacar aku. Dia sengaja goda pacar aku. Kalau dia teman yang baik, kalau Mas Adjie berlebihan, otomatis harusnya dia bilang, 'mas Anda berlebihan.' Tapi, dia malah welcome ke Mas Adjie," ucapnya.

Akhirnya Bella memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka yang belum mencapai satu tahun itu. Ia pun mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan duda satu anak itu.

"Sampai saat  ini belum ada komunikasi sama dia sama sekali. Aku menunggu permohonan maaf dari dia. Sampai sekarang masih tunggu saja," katanya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/450055-putus-dengan-adjie-pangestu--bella-sofie-akui-masih-labil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger