Raisa Canggung Akting Bareng Model Pria

Penyanyi Raisa Andriana saat pembuatan video klip untuk single terbarunya dari album keduanya berjudul (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Penyanyi Raisa Andriana saat pembuatan video klip untuk single terbarunya dari album keduanya berjudul (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Penyanyi muda Raisa menampilkan sesuatu yang berbeda di single terbarunya berjudul Pemeran Utama. Jika biasanya di setiap video klip, gadis kelahiran 6 Juni 1990 itu, tampil simpel dan kasual, kini ia ingin sedikit heboh.

Mengambil lokasi di Gedung Kesenian Jakarta, Raisa tampil cantik mengenakan gaun putih dengan aksen floral. Menurutnya, lokasi GKJ memang sudah ia pikirkan sebelumnya karena sesuai dengan tema dan cerita dari lagu Pemeran Utama.

"Dari pertama memang mau tema teater," ujarnya saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu, 2 Oktober 2013.

Dalam video klip, Raisa harus beradu akting dengan model pria yang berperan menjadi kekasihnya. Namun, ia mengaku sedikit canggung dan tak biasa berakting dengan lawan main.

"Soalnya dari dulu bikin video klip sendirian, sekarang sama orang," ucapnya malu-malu.

Sekadar informasi, Pemeran Utama merupakan salah satu single dari album terbaru Raisa berjudul Heart to Heart. Album yang dijadwalkan rilis pada bulan depan tersebut masih mengusung tema cinta. Menurutnya, cinta merupakan tema yang mudah diterima oleh pecinta musik Indonesia.

"Hanya ada satu lagu yang bukan cinta, lebih ke motivasi. Judulnya Bersinar," kata dia.


http://us.life.viva.co.id/news/read/448701-raisa-canggung-akting-bareng-model-pria
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger