Sahabat Tegaskan Hubungan Pipik dengan Mr. M Hanya Fitnah

Pipik Dian Irawati. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Pipik Dian Irawati. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Kepergian Ustadz Jefri Al Buchori masih meninggalkan duka bagi Pipik Dian Irawati. Tapi cobaan tak lantas berhenti. Ia dihadapkan pada konflik dengan keluarga almarhum soal pemugaran makan. 

Belum juga tuntas masalah itu, Pipik diterpa gosip miring mengenai isu kedekatannya dengan lelaki yang disebut Mr. M. Dari mana muasal kabar kedekatan Pipik dengan Mr.M, tidak banyak orang yang tahu.

Namun menurut Habib Alkaf, sahabat almarhum Uje dan Mr.M, kabar tersebut sempat mengganggu keluarga Mr.M. Untuk itulah ia tidak ingin namanya disebutkan.

"Minta maaf, saya tidak bisa sebutkan nama Mr.M, karena hal ini mengganggu aktifitas Mr.M. Kasian keluarganya juga," ujar Habib Alkaf dalam acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 15 Oktober 2013. 

Yang jelas, Habib Alkaf menegaskan bahwa isu tersebut merupakan fitnah. Hal itu diungkapkannya setelah mendapatkan konfirmasi langsung dari Mr.M. 

"Dia SMS, bilang ane gak peduli sama semua fitnah dan berita tersebut. Yang pasti Allah lebih tahu. Biasanya malah habis di fitnah, selalu ada aja rejeki yang berdatangan. Jadi terima kasih," ujar Habib Alkaf. 

Habib Alkaf juga menegaskan bahwa Pipik memiliki kedekatan khusus dengan istri Mr. M.


http://us.life.viva.co.id/news/read/451433-sahabat-tegaskan-hubungan-pipik-dengan-mr--m-hanya-fitnah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger