SMASH Cari Pengganti Morgan?

SMASH saat masih lengkap (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

SMASH saat masih lengkap (VIVAnews/Heryu Nandiansa)

VIVAlife - Keluarnya Morgan Oey dari boyband SMASH cukup mengejutkan. Awalnya, pria berusia 23 tahun itu memang ingin vakum dari SMASH untuk fokus kuliah. Namun, pada 25 September lalu, Morgan resmi keluar dari grup yang membesarkan namanya itu.

Kini, SMASH berjalan hanya dengan enam anggota, yakni Bisma, Rafael, Reza, Rangga, Ilham, dan Dicky. Hal ini menimbulkan isu, jika SMASH mencari pengganti untuk mengisi posisi Morgan. 

Saa disinggung soal isu tersebut, keenam personel SMASH tersisa membantahnya. Menurut Reza, mereka tak memiliki rencana untuk mencari pengganti Morgan. 

Diakui Reza, kebersamaan selama empat tahun tak bisa tergantikan, sehingga mereka akan bertahan dengan enam anggota saja.

"Kita nggak ada kepikiran buat ganti. Ini sudah hampir 4 tahun kita bersama. Semua sudah kenal masing-masing personel. Nggak ada yang bisa menggantikan," ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Keputusan itu mereka ambil bersama. Bisma dan kawan-kawan mengaku belajar sabar dan berpikiran positif dari keluarnya Morgan. Dan jika ia ingin kembali lagi, dengan lapang dada mereka akan menerimanya.

"Why not. Kalau Morgan masih ada semangat di dunia musik, ya kita terima. Belajar sabar aja dan berusaha positif thinking. Kalau dia mau kembali lagi kita merespon baik," ucap Bisma.

Diakui Bisma hengkangnya Morgan memang sedikit berpengaruh kepada mereka. Namun, SMASH sendiri bangga karena fans bisa mengerti kondisi tersebut.

"Smashblast itu tipe fans yang bisa diajak kompromi. Mereka juga bisa bikin kita terharu," ujarnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/448501-smash-cari-pengganti-morgan-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger