Survei, 1 dari 2 Pasangan Tak Bercinta di Malam Pertama

Pertengkaran selama resepsi juga menjadi sebab pasangan tak bercinta di malam pertama pernikahan. (Foto Iulstrasi)  

Pertengkaran selama resepsi juga menjadi sebab pasangan tak bercinta di malam pertama pernikahan. (Foto Iulstrasi)  

VIVAlife - Hari pernikahan merupakan salah satu hari paling bahagia dalam kehidupan pasangan. Namun sebuah survei terbaru menemukan, lebih dari setengah dari pasangan tidak berhubungan seks di malam pernikahan.

Alasan yang paling sering adalah karena kelelahan selain pasangan terlalu mabuk untuk bercinta. Hal lain disebabkan pasangan yang tertidur atau bertengkar selama resepsi.

Jajak pendapat itu mewawancarai 2.138 orang yang menikah dalam tiga tahun terakhir. Sebanyak 52 persen peserta jajak pendapat mengaku tidak bercinta pada malam pernikahan. Sekitar 17 persen mengaku harus menunggu selama lebih dari tiga hari setelah hari perkawinan.

Sebanyak 24 persen mengaku pasangan pria terlalu mabuk, 16 persen menyatakan karena pasangan terlalu lelah dan tertidur. Sementara 13 persen karena pengantin wanita terlalu mabuk. Sebanyak empat persen mengatakan karena pengantin pria tertidur.

Sebanyak 9 persen mengaku bertengkar saat resepsi resepsi pernikahan, melakukan perjalanan bulan madu, sementara 7 persen karena menghabiskan sepanjang malam bersama para tamu.

George Charles , direktur pemasaran Voucher Codes Pro yang melakukan survei mengatakan, "Penekanan seks di malam pernikahan tidak lagi menjadi faktor yang sangat penting," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Ini mungkin bahwa stres dan tekanan mengatur pernikahan menjadi prioritas utama," ucapnya seperti dikutip Daily Mail.


http://us.life.viva.co.id/news/read/451244-survei--1-dari-2-pasangan-tak-bercinta-di-malam-pertama
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger