Tabrakan dengan Truk 25 Ton, Mobil Artis Korea Hancur

Jeong Jin Woon (facebook.com/jinwoon.jeong)

Jeong Jin Woon (facebook.com/jinwoon.jeong)

VIVAlife - Minggu malam, 6 Oktober lalu, salah satu personel boyband 2AM, Jin Woon, mengalami kecelakaan di terowongan Gyeongsang Utara. Mobil yang ditumpanginya tabrakan dengan truk seberat 25 ton. 

Akibat kecelakaan tersebut, Jin Woon langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia menjalani operasi darurat karena mengalami patah pada pergelangan kaki kanannya dan juga luka sobek.

Seperti dikutip dari Allkpop, kondisi mobil Jin Woon pun hancur tak berbentuk di bagian depannya. Gambar mobil tersebut ditayangkan di acara 'One Night of TV' SBS pada Rabu, 9 Oktober kemarin. 

Dilaporkan acara tersebut, Jin Woon duduk di kursi penumpang sebelah kanan. Dan tempat duduk Jin Woon saat kecelakaan itu ditandai dengan tanda merah pada gambar.

Hingga saat ini, Jin Woon masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit. Menurut perwakilan Jin Woon, operasi berjalan lancar. Dan kecelakaan itu membawa ketakutan tersendiri bagi Jin Woon.

"Kecelakaan itu sangat parah, ia trauma mental," ungkapnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/450616-tabrakan-dengan-truk-25-ton--mobil-artis-korea-hancur
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger