Tangisan Nikita Mirzani di Hari Pernikahan

Nikita Mirzani resmi menikah dengan Sajad. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

Nikita Mirzani resmi menikah dengan Sajad. (VIVAlife/ Shalli Syartiqa)

VIVAlife - Suasana haru terjadi dalam akad nikah Nikita Mirzani dan Sajad Ukra di Rumah Ranadi, Jeruk Puruk, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Oktober 2013. Nikita meneteskan air mata saat meminta restu dari ayahnya untuk menikah.

Dengan sesunggukan Nikita meminta izin dari ayahnya. Menurut dia, ia menangis juga karena teringat ibundanya. "Niki nangis karena mama nggak ada di sini, mama nggak bisa lihat ini," katanya usai akad nikah.

Tetapi, ditambahkan Nikita, kini ia sudah merasa lebih tenang dan bahagia. "Akhirnya, Niki bisa mewujudkan keinginan mama," ujarnya tersenyum.

Dia menyatakan siap mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria berdarah Iran tersebut. Ia merasa Sajad pria yang terbaik untuknya. "Dia itu sosok yang sempurna untuk saya. Dia juga baik dan perhatian dengan anak dan keluarga saya," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/450823-tangisan-nikita-mirzani-di-hari-pernikahan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger