Terkuak, Perpisahan Ibunda Kim Kardashian dan Suami

Kim Kardashian dan ibunda (Daily Mail)

Kim Kardashian dan ibunda (Daily Mail)

VIVAlife - Setelah sempat membantah, akhirnya ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner blak-blakan soal keretakan rumah tangganya dengan Bruce Jenner. Kris mengaku telah berpisah dari suaminya.

"Kita hidup terpisah," kata Kris kepada US Weekly. "Tetapi, tidak ada permusuhan. Kami bersatu dan berkomitmen untuk keluarga kami," tambah wanita berusia 57 tahun ini. 

Meski keduanya tidak bersama lagi, mereka belum berpikir untuk bercerai dalam waktu dekat ini. Mereka merasa perpisahan adalah pilihan terbaik.

"Kami bahagia seperti ini," ujar Kris lagi. 

Diakui Kris, selama setahun, ia merahasiakan perpisahannya dari keluarga besarnya. Namun, Kris belum bersedia bercerita secara detail soal penyebab perpisahannya tersebut. "Saya akan selalu mencintainya, tetapi kita bukan lagi pasangan," ungkap Kris.

Pasangan ini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 22 tahun. Dari pernikahan mereka, Kris dan Bruce dikaruniai dua orang putri, Kendall dan Kylie Jenner.  (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/450336-terkuak--perpisahan-ibunda-kim-kardashian-dan-suami
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger