Terungkap, Dokumen Bedah Plastik Marilyn Monroe

Marilyn Monroe. (REUTERS/"The Seven Year Itch"/2012 FOX/ All rights reserved/Handout)

Marilyn Monroe. (REUTERS/"The Seven Year Itch"/2012 FOX/ All rights reserved/Handout)

VIVAlife - Marilyn Monroe. Namanya tak hanya disebut di era 50an sebagai sebriti papan atas. Bahkan kematian pun tak lantas mengaburkan namanya. Penyanyi dan model ini masih terus menjadi pemberitaan media atas kecantikan dan sensualitasnya.

Baru-baru ini seorang ahli bedah plastik asal California, Norman Leaf membeberkan fakta tentang bedah plastik yang pernah dilakukan Monroe. Ia mengaku memiliki dokumen operasi dan satu set sinar x-ray yang pernah digunakan untuk membedah wajah Marilyn. Bahkan, ia berniat melelang itu semua.

"Saya mengharapkan dana sebesar US $ 15.000 sampai US $ 30.000 dari pelelangan tersebut," kata Leaf seperti dikutip Reuters. 

Ditulis di dalam dokumen tersebut, Monroe menjalani implan dagu menggunakan tulang rawan sapi. Bukan dari silikon seperti yang belakangan marak digunakan.

Lelang itu akan diselenggarakan 9-10 November mendatang di Beverly Hills, California. Hasil lelang akan disumbangkan ke yayasan nirlaba Rebuilding America's Warriors. Yayasan yang menolong veteran Amerika Serikat untuk melakukan operasi rekonstruktif gratis.

"Saya pikir ini adalah ide bagus, Monroe pernah menghibur tentara di Korea pada tahun 1950, dan kini ia akan melakukannya lagi melalui cara yang berbeda," lanjut Leaf. (ren)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451166-terungkap--dokumen-bedah-plastik-marilyn-monroe
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger