Ulek Sambal di Jalanan, Depe Jadi Tontonan

Dewi Perssik ulek sambal rujak (VIVAlife/Beno Junianto)

Dewi Perssik ulek sambal rujak (VIVAlife/Beno Junianto)

VIVAlife - Bukan Dewi Perssik kalau tidak menjadi pusat perhatian. Setidaknya itulah yang terlihat saat pedangdut ini sedang menikmati liburan akhir pekannya di Batam. 

Dewi menyempatkan diri mampir ke Jembatan Satu Barelang. Dalam perjalanannya itu, Depe tertarik untuk menjajal rujak di kota Batam. 

Pemilik Goyang Gergaji ini pun mencegat salah satu tukang rujak yang melewati tempat tersebut. "Pak, saya mau beli satu porsi tapi saya yang ngulek bumbunya," ujar Depe.

Depe yang mengenakan pakaian serba hitam, langsung mengulek dengan goyang gergajinya. Sempat berkeringat, Depe tak peduli jadi tontonan warga sekitar.

"Pegel juga ya. Baru kali ini beli rujak sambil ngulek bumbu rujaknya. Nanti saya mau jual Rujak Dewi Perssik," selorohnya.

Beberapa orang yang melihat aksi Depe itu, tak melewatkan momen tersebut. Mereka mengabadikan gambar tersebut. Kemudian dengan santai Depe menikmati rujak hasil kreasinya sendiri tersebut. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/451051-ulek-sambal-di-jalanan--depe-jadi-tontonan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger